Potensi Filantropi Rumah Sakit yang Belum Tersentuh

Di seluruh negeri, rumah sakit menghadapi tantangan dalam menemukan strategi baru untuk memenuhi kebutuhan modal di era penyusutan margin operasi. Khusus untuk rumah sakit komunitas nirlaba, solusinya ditemukan di filantropi. Filantropi dulunya hanya "menyenangkan untuk dimiliki," tetapi diskusi mengenai perannya dan keharusan strategis sekarang dapat didengar secara teratur di rumah sakit. Lebih banyak lembaga memasukkan ekspektasi eksplisit penggalangan dana ke dalam perencanaan keuangan mereka dan sekarang menganggap penggalangan dana sebagai "keharusan" untuk bertahan hidup. Makalah ini membahas mengapa filantropi diperlukan, tantangan yang dihadapi rumah sakit, dan institusi apa yang harus dilakukan untuk membangun budaya internal yang mendukung keharusan baru ini. Artikel ini dipublikasikan pada 2006 di jurnal Health Affairs.

Filantropi Perusahaan, Pengaruh Politik, dan Kebijakan Kesehatan

Kerangka Konvensi Pengendalian Tembakau (FCTC) memberikan dasar bagi negara - negara untuk membatasi dampak politis dari filantropi industri tembakau, namun kemajuan di bidang ini terbatas. Makalah ini bertujuan untuk mengintegrasikan temuan penelitian sebelumnya tentang filantropi industri tembakau dengan analisis baru catatan amal British American Tobacco (BAT) untuk mengembangkan model umum filantropi politik perusahaan yang dapat digunakan untuk memfasilitasi implementasi FCTC. Artikel ini diterbitkan pada November 2013 di jurnal PLOS One.

Inovasi dalam Kesetaraan Kesehatan dan Filantropi Kesehatan

Grantmakers In Health (GIH) dengan senang hati menerbitkan suplemen ini kepada Stanford Social Innovation Review tentang inovasi dalam ekuitas kesehatan, dan tim berterima kasih kepada Aetna Foundation yang telah mensponsori hal ini. GIH adalah organisasi kedermawanan filantropis yang menginformasikan dan memberi nasihat kepada yayasan kesehatan, program pemberian perusahaan, dan penyandang dana lainnya, dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman. Tim merupakan suara untuk filantropi kesehatan, dan melalui program kami untuk memajukan bidang ini. Artikel ini diterbitkan pada 2016 di Stanford Social Innovation Review,

Filantropi untuk Sains

Filantropi sering dipandang sebagai cara alternatif untuk mendukung penelitian inovatif, tetapi cara pendekatan ini secara ideal di Pusat Medis Akademik jarang dibahas. Ada beberapa prinsip etika yang harus dipatuhi, sementara mengakui bahwa filantropi juga harus dianggap sebagai kemitraan antara donor dan ilmuwan - ilmuwan. Pelatihan para pemimpin dokter, menggabungkan petugas pengembangan lembaga akan memungkinkan filantropi untuk mengisi kesenjangan pendanaan potensial dan berhasil digunakan untuk mendukung penelitian yang menjanjikan secara etis. Artikel ini diterbitkan pada Oktober 2016 di Circulation Research.

About Us

Pengembangan filantropis di sector kesehatan, memerlukan pendekatan dimana filantrofis dikaji secara ilmiah dan menjadi bagian system pembiayaan. Secara akademisi, konsep dan teori filantropis di sector kesehatan perlu dikaji, diteliti, dan disebarkan secara luas ke seluruh Indonesia

Connet With Us