Pemain Dan Pendekatan Baru Filantropi Kesehatan

Bidang kesehatan dan kesehatan filantropi telah melihat perubahan dramatis dalam beberapa tahun terakhir. Transformasi kebijakan dan perubahan demografis sedang membentuk kembali sistem perawatan kesehatan Amerika Serikat, yang menghasilkan tuntutan yang jauh lebih besar pada penyedia layanan dan organisasi nirlaba yang bekerja untuk meningkatkan kesehatan orang Amerika.

Kedermawanan telah lama memiliki peran penting untuk dimainkan dalam mendukung organisasi ini, tetapi tuntutan baru ditempatkan pada sistem kesehatan memerlukan beragam pendekatan yang lebih beragam untuk melayani orang tambahan dan mencapai yang lebih besar dampak.

Dalam beberapa tahun terakhir, serangkaian aktor baru telah memasuki bidang filantropi kesehatan. Aktor-aktor ini menanggapi perubahan lanskap dan memiliki prioritas dan pendekatan yang secara unik cocok untuk diatasi kebutuhan yang lebih besar dibawa oleh pergeseran dalam kebijakan dan demografi. Aktor-aktor baru ini secara bersamaan memperbesar dan menantang definisi dampak untuk semua dermawan kesehatan.

Grantmakers In Health (GIH) dan Arabella Advisors telah bermitra untuk mengeksplorasi peran yang baru ini aktor bermain di bidang filantropi kesehatan, mengambil dari keahlian GIH sebagai pemimpin dalam kesehatan filantropi dan pengalaman Arabella dalam membantu penyandang dana mengidentifikasi, menerapkan, dan mengevaluasi strategi investasi filantropi dan dampak.

Arabella melakukan penelitian ke negara aktor baru di Indonesia lapangan dengan mewawancarai para pemimpin yayasan, pakar filantropi kesehatan, penasihat filantropi, dan praktisi yang memelopori pendekatan baru dalam berinvestasi di sektor kesehatan. Lampiran A menguraikan daftar lengkap orang yang diwawancarai. Artikel ini diterbitkan pada November 2013.


Selengkapnya >

About Us

Pengembangan filantropis di sector kesehatan, memerlukan pendekatan dimana filantrofis dikaji secara ilmiah dan menjadi bagian system pembiayaan. Secara akademisi, konsep dan teori filantropis di sector kesehatan perlu dikaji, diteliti, dan disebarkan secara luas ke seluruh Indonesia

Connet With Us