Membangun Filantropi Praktik Kesehatan Masyarakat

Pengantar Mingguan

Asosiasi Nasional Pejabat Kesehatan Kabupaten & Kota menciptakan Yayasan Kesehatan Publik untuk menarik dukungan swasta kepada local health departments (LHD) yang melayani lebih dari 220 juta orang Amerika. Misi Yayasan adalah untuk menghubungkan aspirasi kemanusiaan para donor dengan kebutuhan kritis di komunitas mereka. Dengan dukungan dari praktisi kesehatan masyarakat, perusahaan Amerika, yayasan yang berpikiran maju, dan donor perorangan, yang bersumber secara lokal dan regional dan didistribusikan secara lokal dan regional, Foundation akan menciptakan model dukungan baru yang berkelanjutan sambil membangun budaya kesehatan masyarakat filantropi.

Diluncurkan pada bulan Juli, Yayasan memfokuskan kerjanya di 3 bidang utama: (1) inisiatif masyarakat; (2) filantropi dan kemitraan; dan (3) strategi dan keberlanjutan. Di bawah program inisiatif masyarakat, Yayasan bekerja dengan LHD untuk mengidentifikasi keprihatinan masyarakat mereka yang paling mendesak, membangun koalisi lokal untuk merancang dan mengimplementasikan proyek kesehatan masyarakat yang terintegrasi secara lokal, dan meningkatkan kesadaran dan uang untuk mendukung implementasi proyek. Pekerjaan Yayasan dalam filantropi dan kemitraan mensyaratkan mendidik para donor dan yayasan lain tentang bagaimana uang mereka dapat mendukung pekerjaan kritis LHD. Strategi dan fungsi keberlanjutan dari Yayasan memberikan nasihat untuk membantu membangun kapasitas pengumpulan dana LHD. Layanan berbasis biaya ini membantu para pemimpin LHD mengevaluasi peluang pengumpulan dana, memperkuat metode komunikasi mereka, dan mempelajari teknik-teknik yang efektif untuk menulis proposal hibah.

Artikel ini dipublikasikan pada 2015 di Journal of Public Health Management and Practice, Selengkapnya https://journals.lww.com/jphmp/FullText/2015/11000/Building_a_Public_Health_Practice_of_Philanthropy.13.aspx